Membaca Wajah Orang [Cuplikan Buku]


Buku dengan judul "Membaca Wajah Orang" ini ditulis oleh Dwi Sunar Prasetyono. Diterbitkan penerbit Think Jogjakarta. Cetakan ke 10 buku ini terbit pada Juni 2009.

Buku ini memiliki ketebalan 194 halaman dengan 6 bab. Bab 1 berisi pendahuluan. Bab 2 tentang instrumen wajah dan bentuk wajah yang tidak simetris. Bab 3 berisi interpretasi umum bagian-bagian wajah, rambut, dahi, mata, hidung, mulut, bibir, dagu, rahang, telinga, pipi dan gigi.

Bab 4 buku ini berisi tentang pembacaan wajah cara timur, meliputi: sejarah dan perkembangan, instrumen wajah ideal, prinsip-prinsip pembacaan wajah, tipe-tipe wajah, wajah dan kesehatan dan penafsiran instrumen wajah.

Adapun Bab 6 sebagai bab terakhir berisi latihan-latihan membaca wajah. 


Sinopsis

Ketika membina hubungan dengan seseorang, entah itu untuk tujuan bisnis, politik, budaya, bahkan privat, sadar atau tidak kita niscaya selalu berusaha mengetahui lebih dalam seputar sifat dan karakter yang kita hadapi. Untuk mencapai tujuan tersebut, Anda bisa menggunakan buku ini yang dengan cepat akan membantu Anda membaca sifat orang melalui pembacaan karakter wajah atau lazim dikenal sebagai Fisiognomi. 

Fisiognomi sebagai sebuah seni dan ilmu membaca dan menafsirkan wajah seseorang dilakukan dengan cara mengamati garis-garis wajah, ekspresinya, konstruksi tulang, dan profil wajah. Ekspresi wajah dapat memberi petunjuk tentang apa yang sedang dirasakan dan berkembang dalam pikiran dan hati seseorang. Perasaan senang, susah, sedih, gembira atau marah dapat dilihat dari ekspresi wajah.


Membaca Wajah Orang [Cuplikan Buku] Membaca Wajah Orang [Cuplikan Buku] Reviewed by Khairil Miswar on September 29, 2020 Rating: 5

No comments:

Buku Lainnya

recentposts
Powered by Blogger.